April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polres Kepulauan Seribu Sukses Amankan Pengiriman Logistik Pemilu dari Gudang Logistik KPU Kepulauan Seribu ke Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta

Polres Kepulauan Seribu Sukses Amankan Pengiriman Logistik Pemilu dari Gudang Logistik KPU Kepulauan Seribu ke Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta

KS, JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu berhasil melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024, tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Pengiriman dilakukan dari Gudang Logistik KPU Kepulauan Seribu menuju Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta pada hari Senin (26/02/2024).

Kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik dari Gudang logistik Kabupaten Kepulauan Seribu menuju Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta berlangsung dengan aman dan kondusif. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K, menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman logistik pemilu.

“Pengamanan setelah pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 merupakan bagian penting dari upaya kami untuk memastikan keamanan proses demokrasi. Kami berkomitmen untuk melindungi setiap tahapan pemilu guna memastikan terciptanya pemilu yang aman, lancar dan damai” ungkap Kapolres.

Dalam pengawalan ini, Polres Kepulauan Seribu melibatkan personel kepolisian yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai. Seluruh proses pengiriman logistik dilakukan dengan ketat dan diawasi secara ketat guna mencegah gangguan atau kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, termasuk pihak KPU dan instansi terkait lainnya, serta masyarakat yang turut mendukung dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish