May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional: Memperkuat Komitmen dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional: Memperkuat Komitmen dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

KS, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu pada Rabu (17/03/2024). Upacara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Kompol H. Rudy Herawan, S.H., M.H., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Hadir pula Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu serta seluruh anggota Polres. Sebagai Komandan Upacara, posisi diemban oleh Ipda Gusmanto, S.E. Kasikeu Polres Kepulauan Seribu.

Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Kapolda Metro Jaya yang menyoroti Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Lebih dari itu, pesan tersebut mengajak untuk menjadikan momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional sebagai sarana untuk memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu yang aman, damai, dan sejahtera.

Kompol H. Rudy Herawan, S.H., M.H., dalam amanatnya menekankan pentingnya peran serta seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia menegaskan bahwa momen peringatan Hari Kesadaran Nasional bukan hanya sebagai seremoni formal, tetapi juga sebagai panggilan untuk bertindak nyata dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera.

“Komitmen kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat haruslah tidak hanya sebatas ucapan, tetapi juga harus tercermin dalam tindakan nyata dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” ungkap Kompol H. Rudy Herawan.

Upacara ini juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dalam menjalankan tugas-tugasnya. Melalui kebersamaan dan komitmen yang kuat, diharapkan Polres Kepulauan Seribu dapat terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga Kepulauan Seribu.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish