April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polres Kepulauan Seribu Gelar Tadarusan Ramadan 1445 H di Masjid Baitul Jannah Marina Ancol

Polres Kepulauan Seribu Gelar Tadarusan Ramadan 1445 H di Masjid Baitul Jannah Marina Ancol

KS, JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu secara rutin menggelar kegiatan Tadarusan Ramadhan 1445 H di Masjid Baitul Jannah Polres Kepulauan Seribu Marina, Ancol. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/03/2024), dimulai dengan pelaksanaan sholat Ashar berjamaah, diikuti oleh sesi mengaji dan mengkaji isi surat Al Quran.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kecintaan terhadap Al Quran di bulan suci Ramadhan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat sekitar yang turut meramaikan suasana kebersamaan dalam ibadah.

“Tadarusan Ramadhan ini bukan hanya sebagai bentuk ibadah, namun juga sebagai momen untuk meningkatkan pemahaman terhadap Al Quran serta mempererat hubungan antaranggota dan masyarakat,” ujar AKP Abdul Kadir.

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran yang bermanfaat bagi semua pihak serta menjadikan bulan suci Ramadhan semakin berkah dan penuh keberkahan bagi seluruh umat Islam. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish