April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polres Kepulauan Seribu Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama, Ajak Warga dan Nelayan Waspada Kamtibmas dan Cuaca

Polres Kepulauan Seribu Gelar Buka Puasa dan Tarawih Bersama, Ajak Warga dan Nelayan Waspada Kamtibmas dan Cuaca

KS, JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu menggelar acara buka puasa bersama dan tarawih bersama di Masjid Baitul Jannah, yang berlokasi di Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta pada Rabu (14/03/2024). Acara tersebut diikuti oleh warga sekitar dan nelayan yang aktif berkegiatan di wilayah tersebut.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah kepulauan tersebut. “Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antarwarga, tetapi juga sebagai momentum untuk mengingatkan semua pihak agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, AKP Abdul Kadir juga memberikan himbauan kepada para nelayan yang turut hadir untuk memperhatikan laporan cuaca yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebelum mereka melaut. “Kami mengingatkan kepada seluruh nelayan untuk memperhatikan dengan cermat laporan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG guna keselamatan dalam setiap aktivitas pelayaran,” tambahnya.

Acara buka puasa dan tarawih bersama ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antarwarga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan keselamatan, baik di darat maupun di laut, dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish