April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polisi Tadarus Alqur’an di Masjid Baitul Jannah: Giat Cooling System Ramadan 1445 H di Polres Kepulauan Seribu

Polisi Tadarus Alqur’an di Masjid Baitul Jannah: Giat Cooling System Ramadan 1445 H di Polres Kepulauan Seribu

KS, JAKARTA – Pada hari Senin, 25 Maret 2024, Polres Kepulauan Seribu memulai kegiatan cooling system spiritual yang unik dengan menggelar sesi tadarus Alqur’an di Masjid Baitul Jannah, Marina Ancol, Jakarta. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, dengan bimbingan dari Ustad Muamar Khadafi.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, anggota Polres Kepulauan Seribu dan warga sekitar bergabung dalam sesi tadarus Alqur’an. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suasana spiritual yang damai dan menenangkan di tengah-tengah kesibukan Ramadhan.

AKP Abdul Kadir menyatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin selama bulan suci Ramadhan. “Kami percaya bahwa dengan mengisi waktu dengan kegiatan positif seperti ini, kami dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis di lingkungan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Muamar Khadafi menyambut baik inisiatif Polres Kepulauan Seribu dalam memfasilitasi kegiatan spiritual seperti ini. “Ini adalah langkah yang sangat positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memperkuat spiritualitas dalam menjalani ibadah Ramadhan,” katanya.

Dengan adanya kegiatan tadarus Alqur’an ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat serta memperkuat rasa kebersamaan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish