April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polisi Tadarus Al-Qur’an: Polres Kepulauan Seribu Gelar Cooling System Tadarusan di Masjid Baitul Jannah, Marina Ancol

Polisi Tadarus Al-Qur’an: Polres Kepulauan Seribu Gelar Cooling System Tadarusan di Masjid Baitul Jannah, Marina Ancol

KS, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Cooling System Tadarusan Al-Qur’an di Masjid Baitul Jannah, Marina Ancol, Sabtu (16/03/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, bersama anggota Polres Kepulauan Seribu.

Dalam suasana yang khidmat, para anggota Polres Kepulauan Seribu turut berpartisipasi dalam Tadarusan Al-Qur’an berjamaah. Membaca Al-Qur’an adalah bagian dari ibadah yang memiliki pahala besar, terutama dilakukan di Bulan Puasa. Doa-doa pun dihaturkan kepada Allah SWT, yang diyakini akan dikabulkan.

“Kegiatan Cooling System Tadarusan Al-Qur’an ini berjalan dengan penuh hikmah, aman, dan lancar,” ungkap Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir.

Partisipasi anggota Polres Kepulauan Seribu dalam Tadarusan Al-Qur’an ini merupakan wujud dari komitmen mereka dalam memperkokoh keimanan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan dan ketakwaan di tengah-tengah masyarakat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish