May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Pertandingan Sepak Bola Antar Alumni SMA/SMK U40 Jakarta 2024: “Bersama Menjalin Keakraban”

Pertandingan Sepak Bola Antar Alumni SMA/SMK U40 Jakarta 2024: “Bersama Menjalin Keakraban”

KS, JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Budi Utomo) dan mempererat hubungan antar alumni SMA dan SMK se-Jakarta, Boedoet Soccer akan menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola Antar Alumni U40 dalam agenda anniversary kedua mereka.

Acara bertema “Bersama Menjalin Keakraban” ini bertujuan utama untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan di antara para alumni serta memutus rantai tawuran antar pelajar.

Kegiatan ini, diikuti oleh 12 tim dari berbagai SMA dan SMK di Jakarta, pertandingan ini dijanjikan akan menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan.

Ketua Pelaksana kegiatan, Daniel Denny dalam keterangannya, Selasa (14/5/2024) mengatakan, acara ini tidak hanya pertandingan sepak bola, acara ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti pembukaan resmi, pertandingan-pertandingan seru, dan penutupan yang meriah.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum berharga bagi para alumni untuk saling bersilaturahmi, berolahraga, dan mempererat hubungan kekeluargaan di antara kita,” ujar Ketua Panitia Anniversary Boedoet Soccer ke-2, Daniel.

Dijelaskannya, acara ini akan berlangsung pada hari Kamis, 23 Mei 2024, di Lapangan Sepak Bola – Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Panitia telah siap menyelenggarakan acara ini dengan penuh semangat dan antusiasme. Kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Boedoet Soccer sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan antar alumni SMA dan SMK se-Jakarta.

Bagi para alumni yang ingin bergabung sebagai peserta atau panitia, dapat langsung menghubungi panitia pelaksana acara.
Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meriahkan acara dan menjalin keakraban yang lebih erat di antara kita semua. Acara ini juga akan dihadiri oleh Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah, dan berbagai tokoh penting lainnya.

Pertandingan sepak bola antar alumni ini merupakan inisiatif yang sangat positif dalam membangun kembali semangat persatuan dan kebersamaan di kalangan alumni. Diharapkan, acara ini dapat menjadi wadah bagi para alumni untuk saling berinteraksi, berbagi cerita, dan mempererat hubungan yang sudah terjalin sejak masa sekolah.

Selain pertandingan sepak bola, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya yang akan menghibur para peserta dan penonton. Kegiatan-kegiatan ini dirancang untuk memastikan bahwa semua yang hadir dapat menikmati hari yang penuh kebersamaan dan kegembiraan.
Boedoet Soccer sebagai penyelenggara acara ini telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Mulai dari persiapan lapangan, perlengkapan pertandingan, hingga koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Semua ini dilakukan demi kelancaran acara dan kenyamanan para peserta.
Panitia juga mengajak semua alumni SMA dan SMK se-Jakarta untuk berpartisipasi dalam acara ini, baik sebagai peserta maupun penonton.

Partisipasi aktif dari seluruh alumni sangat diharapkan agar acara ini dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang harmonis dan penuh keakraban di antara para alumni. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga, serta membangun semangat sportivitas di kalangan peserta.

“Boedoet Soccer berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa depan, sebagai bagian dari upaya mereka dalam mempererat hubungan antar alumni dan mempromosikan nilai-nilai positif di kalangan generasi muda,” tegas Daniel.

Pertandingan sepak bola antar alumni ini juga menjadi sarana untuk mengenang masa-masa indah di sekolah, serta menjalin kembali hubungan yang mungkin sudah lama terputus. Dengan semangat kebersamaan dan persahabatan, diharapkan acara ini dapat memberikan kenangan manis bagi semua yang terlibat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara yang penuh dengan semangat kebersamaan ini. Mari bersama-sama kita meriahkan Hari Kebangkitan Nasional dengan semangat persatuan dan keakraban. (red)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish