April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Perolehan Suara Berkurang, Caleg PPP Bangkalan Ngamuk di Kantor Kecamatan  

Perolehan Suara Berkurang, Caleg PPP Bangkalan Ngamuk di Kantor Kecamatan  

KS, JATIM – Tak terima suara pendukungnya hilang, Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sonhaji, mengamuk di Kantor Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. 

Aksi Sonhaji, karena merasa perolehan suara miliknya turun drastis dari perolehan awal, Sabtu (24/2/2024), Sonhaji mengamuk di hadapan para petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). 

Aksinya itu terekam video sejumlah pendukungnya yang turut mendatangi kantor kecamatan yang juga menjadi sekretariat PPK Kwanyar.

Sonhaji yang masih aktif sebagai anggota Komisi D DPRD Bangkalan ini, datang bersama puluhan pendukungnya kemudian melakukan aksi di depan kantor kecamatan. Tidak lama kemudian mereka bertemu dengan 5 anggota PPK Kwanyar.

“Saya ingatkan jangan sekali-kali mengubah perolehan suara DPRD Bangkalan, karena kalian akan berhadapan dengan saya dan nyawa taruhannya,” kata Sonhaji, Jumat (23/2).

Sonhaji yang duduk berhadapan dengan 5 anggota PPK itu sempat emosi dan menggebrak meja. Dia kesal karena suaranya turun drastis dari perolehan awal. Ia meminta agar tidak ada penggeseran suara terutama yang berkaitan dengan perolehannya.

“Jangan pernah menggeser suara Sonhaji,” imbuhnya dengan nada kesal. (red/int)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish