June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Perkuat Kolaborasi, Panitia Dharma Santi Nasional Dan STAH Darma Nusantara Jakarta

Perkuat Kolaborasi, Panitia Dharma Santi Nasional Dan STAH Darma Nusantara Jakarta

KS, JAKARTA – Kolaborasi dan dukungan kembali datang untuk kepanitiaan Dharma Santi Nasional 2023, kali ini dari Ketua STAH Dharma Nusantara Jakarta I Made Sutresna, S,Ag, MA dalam pertemuan yang hangat dan santai dengan Ketua Umum Dharma Santi Nasional 2023 yaitu Laksamana Pertama I Gung Putu Alit Jaya, SH,. M.Si, bertempat di ruang tamu kampus STAH Dharma Nusantara Jakarta, pada hari Rabu, 19 April 2023.

Dalam pertemuan yang hangat tersebut, Ketua Panitia Dharma Santi Nasional 2023 menjelaskan maksud kedatangannya yaitu simakrama dengan Bapak Ketua STAH Dharma Nusantara Jakarta sekaligus bekerja sama dengan Hanantara TV yang merupakan TV Digital milik kampus STAH Dharma Nusantara Jakarta. Diawal pertemuan, Alit Jaya, panggilan akrab beliau, melakukan perkenalan terlebih dahulu yang dilanjutkan dengan cerita santai terkait aneka kegiatan Dharma Santi Nasional 2023 yang telah dilakukan serta yang akan dilakukan hingga acara puncak Dharma Santi Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2023, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak lupa, Alit Jaya juga meminta dukungan dan kolaborasinya untuk menyukseskan acara Dharma Santi Nasional 2023. Yang tentu saja, permintaan tersebut disambut dengan sangat baik oleh Ketua STAH Dharma Nusantara Jakarta, I Made Sutresna, S,Ag,. MA, yang menyatakan dengan sangat lugas bahwa: “Sebagai Ketua STAH Dharma Nusantara Jakarta, atas nama lembaga, kami siap mendukung dan berkolaborasi hingga puncak acara Dharma Santi Nasional 2023. Ini menjadi kewajiban kita bersama, dan kami dari STAH Dharma Nusantara Jakarta juga siap hadir diacara puncak nanti dan melakukan peliputan bersama Hanantara TV’ ujar pria keturunan Bali ini.

Lebih lanjut, Alit Jaya juga mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas dukungan yang luar biasa telah diberikan oleh kampus STAH Dharma Nusantara Jakarta, semoga kolaborasi yang terjalin akan mengantarkan pada suksesnya acara Puncak Dharma Santi Nasional 2023 nanti. (Wid)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish