January 28, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Pelayanan Dermaga Kedatangan Sudah Menjadi Rutinitas Polisi di Kepulauan Seribu

Pelayanan Dermaga Kedatangan Sudah Menjadi Rutinitas Polisi di Kepulauan Seribu

KS, JAKARTA – Unit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, selalu siap siaga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ataupun wisatawan yang singgah di dermaga kedatangan Pulau Kelapa, Rabu (18/01/2023).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pelayanan di dermaga kedatangan Pulau Kelapa sudah menjadi salah satu kegiatan rutin seluruh personil Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam hal ini termasuk jajaran Unit Samapta.

Didik menambahkan bahwa seluruh kegiatan pelayanan yang dilakukan semata-mata bertujuan agar masyarakat maupun wisatawan merasa nyaman dan aman serta tentunya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Pelayanan di dermaga kedatangan Pulau Kelapa sudah menjadi rutinitas kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam hal ini pun dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara”, ujar Didik.

“Rasa aman dan nyaman yang dirasakan masyarakat maupun wisatawan menjadi tujuan, dengan pelayanan di dermaga yang kami berikan”, tambahnya.

“Situasi kamtibmas pun akan terjaga kondusifitasnya dengan pelayanan kepolisian di dermaga kedatangan,” pungkas Kapolsek. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish