April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Patroli Malam Dialogis: Polsek Kepulauan Seribu Utara Imbau Remaja Pulau Kelapa Jaga Kondusifitas Pasca-Pemilu

Patroli Malam Dialogis: Polsek Kepulauan Seribu Utara Imbau Remaja Pulau Kelapa Jaga Kondusifitas Pasca-Pemilu

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, terus melaksanakan Patroli Malam Dialogis rutin sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pada Kamis (14/03/2024), patroli tersebut kembali dilakukan di Pulau Kelapa dengan fokus memberikan himbauan kepada remaja agar tidak melakukan tindakan nakal atau melanggar hukum, serta menjaga kondusifitas pasca-Pemilu 2024.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Sugianto, menjelaskan bahwa Patroli Malam Dialogis merupakan salah satu cara yang efektif untuk memberikan pesan-pesan preventif kepada masyarakat, khususnya remaja, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sugianto menghimbau remaja agar tidak terlibat dalam perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Dia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah perbedaan pilihan politik pasca-Pemilu 2024, serta menghindari konflik yang dapat memecah belah masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan remaja untuk tidak bergadang sembarangan dan menghindari penggunaan petasan yang dapat mengganggu ketenangan warga sekitar.

Dengan melakukan Patroli Malam Dialogis secara rutin, Polsek Kepulauan Seribu Utara berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, khususnya di Pulau Kelapa. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish