June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Momen Akrab Prabowo Nyanyi “Manis dan Sayang” Bareng SBY, Agum Gumelar, Wiranto dan Sesepuh Purn TNI Polri

Momen Akrab Prabowo Nyanyi “Manis dan Sayang” Bareng SBY, Agum Gumelar, Wiranto dan Sesepuh Purn TNI Polri

KS, JAKARTA — Dalam acara HUT ke 64 PEPABRI Tahun 2023, momen hangat terjadi saat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bernyanyi bersama dengan Jenderal TNI (purn) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, Jenderal TNI (purn) Dr. Agum Gumelar, dan Jenderal TNI (purn) Dr. H. Wiranto, serta Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono di atas panggung.

Mereka dengan riang gembira bersama menyanyikan lagu “Manis dan Sayang” karya Koes Plus untuk turut serta memeriahi agenda HUT ke 64 PEPABRI yang dilaksanakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

“Alangkah senang hatiku, bila ku dekat denganmu, alangkah senang hatiku, sayangku hanya untukmu,” demikian penggalan lirik yang dinyanyikan Prabowo bersama dengan SBY, Agum Gumelar, A.M Hendropiyono dan para Sesepuh Purn TNI Polri.

Nyanyian “Manis dan Sayang” itu menutup serangkaian acara HUT ke 64 PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) Tahun 2023 dengan mengusung tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju”.

Di akhir momen kebersamaan tersebut, Prabowo, Agum Gumelar, SBY, Wiranto dan A.M Hendropiyono saling berjejer dan berjabat tangan dan salam komando.

Diketahui, PEPABRI ini adalah organisasi yang mandiri dan berwatak pejuang serta bersifat netral dengan tidak memihak kepada parpol manapun.

Dalam HUT ke 64 tahun ini diharapkan PEPABRI dalam pengabdiannya akan selalu mengedepankan persatuan dalam setiap pemikiran dan langkah tindakannya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish