April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berbagi Berkah Ramadan dengan Membagikan Takjil Keliling

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berbagi Berkah Ramadan dengan Membagikan Takjil Keliling

KS, JAKARTA – Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, menunjukkan kepedulian dan kehangatan sosialnya dengan melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan 1445 Hijriah pada Minggu (31/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Abdul Kadir memimpin pembagian takjil keliling di berbagai wilayah yang masuk dalam cakupan Polres Kepulauan Seribu.

Bertekad membawa nuansa keberkahan Ramadhan kepada seluruh masyarakat, AKP Abdul Kadir bersama timnya menyusuri jalanan dan kawasan permukiman, serta mendatangi pelabuhan untuk menjangkau nelayan yang berada di sekitar wilayah tersebut. Dengan penuh keramahan dan kebersamaan, mereka menyebarkan semangat kebaikan dan kehangatan Ramadhan kepada warga setempat.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar membagikan takjil, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas antara Polres Kepulauan Seribu dengan masyarakatnya, termasuk para nelayan yang berperan penting dalam kehidupan sehari-hari di pulau-pulau ini,” ujar AKP Abdul Kadir.

Dalam setiap takjil yang dibagikan, terpancar keinginan yang tulus untuk mempererat silaturahmi antarwarga serta meningkatkan rasa persaudaraan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. Hal ini juga merupakan upaya Polres Kepulauan Seribu dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan warga.

Tak hanya sebagai simbol kepedulian, pembagian takjil keliling ini juga menjadi ajang untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memahami lebih dalam tentang kebutuhan serta harapan mereka. Dengan demikian, diharapkan Polres Kepulauan Seribu dapat lebih responsif dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di masa mendatang.

Semangat berbagi dan kepedulian yang ditunjukkan oleh AKP Abdul Kadir dan jajaran Polres Kepulauan Seribu diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk saling mendukung dan membantu satu sama lain, serta menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan kebaikan dan kualitas kehidupan bersama. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish