April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Bagikan Berkah Ramadan Melalui Takjil Keliling di Marina Ancol

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Bagikan Berkah Ramadan Melalui Takjil Keliling di Marina Ancol

KS, JAKARTA – Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, semangat kebersamaan dan kepedulian sosial terus terpancar dari jajaran Kepolisian, terutama yang bertugas di wilayah Kepulauan Seribu.

Hal ini dibuktikan oleh AKP Abdul Kadir, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, yang melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan dengan membagikan takjil keliling di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol.

Pada Jumat (29/03/2024), AKP Abdul Kadir bersama timnya menggelar kegiatan takjil keliling di sekitar Marina Ancol, Jakarta. Takjil yang dibagikan tidak hanya kepada anggota kepolisian, tetapi juga kepada warga setempat dan nelayan yang berada di sekitar wilayah tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga takjil yang kami bagikan dapat menjadi berkah dan meningkatkan semangat ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” ujar AKP Abdul Kadir.

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian, kegiatan takjil keliling ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat tercipta ikatan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat, serta memberikan nuansa kebersamaan yang hangat di tengah-tengah Ramadan.

Berkah Ramadhan yang dibagikan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian lainnya untuk turut berkontribusi dalam menyebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish