February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Giat Coling System dalam Acara Subuh Keliling Polres Kepulauan Seribu di Pulau Lancang

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Giat Coling System dalam Acara Subuh Keliling Polres Kepulauan Seribu di Pulau Lancang

kS, JAKARTA – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Sugianto, dan Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan Giat Coling System dalam Acara Subuh Keliling Polres Kepulauan Seribu di Pulau Lancang pada Sabtu (03/02/2024).

Dalam kesempatan ini, AKP Sugianto menyampaikan pesan kamtibmas yang penting menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam sambutannya, AKP Sugianto mengajak semua peserta untuk bersama-sama memohon ridho dari Allah SWT dalam setiap langkah yang diambil. “Gantungkan hidup kita hanya kepada Allah SWT,” tegasnya.

Mengingat pentingnya keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu Selatan menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sugianto menekankan kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kelurahan Pulau Tidung. “Mari kita memiliki tujuan yang baik, yakni menjadikan Pemilu 2024 berjalan dengan damai,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam konteks pilihan politik, AKP Sugianto menegaskan agar persaudaraan di antara masyarakat tidak hancur hanya karena perbedaan pilihan. “Meskipun partai politik boleh berbeda, persatuan Islamiah harus tetap dijaga,” imbuhnya.

Dalam upaya menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Kapolsek Sugianto juga mengajak seluruh peserta untuk menggantungkan niat mereka pada ibadah dan menjaga keutuhan umat. “Yang terpenting, jangan sampai terpecah belah umat,” tandasnya.

Giat Coling System yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Kepulauan Seribu dalam menggalang kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas, persatuan, dan keutuhan bangsa menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish