April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Donasikan Alat Olahraga kepada Karang Taruna Pulau Pari

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Donasikan Alat Olahraga kepada Karang Taruna Pulau Pari

KS, JAKARTA — Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, melakukan langkah proaktif dalam mendukung pemuda di wilayahnya dengan mendonasikan alat olahraga. Pada hari ini, beliau memberikan sebuah set bola voli lengkap dengan netnya kepada Karang Taruna Pulau Pari, Kamis (29/02/2024).

Pemberian ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat aktivitas olahraga di antara pemuda Pulau Pari, tetapi juga sebagai bagian dari upaya pencegahan tindak pidana dan kenakalan remaja.

“Dengan aktif berolahraga, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan positif bagi generasi muda kita. Saya berharap dengan adanya alat olahraga ini, remaja di Pulau Pari dapat terhindar dari perilaku negatif seperti tindak pidana dan kenakalan remaja,” ujar AKP Sugianto.

Pemberian ini sekaligus menjadi himbauan bagi seluruh remaja di wilayah tersebut untuk lebih aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, serta turut serta dalam membangun kondisi kamtibmas yang kondusif.

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di Pulau Pari serta seluruh Kepulauan Seribu Selatan. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish