April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolres Metro Depok Takziah Atas Wafatnya Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf di Majelis Nurul Mustofa Center

Kapolres Metro Depok Takziah Atas Wafatnya Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf di Majelis Nurul Mustofa Center

KS, JAKARTA – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si memberikan Takziah yang tulus kepada keluarga besar Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, yang wafat kemarin.

Habib Hasan merupakan tokoh agama yang memimpin Majelis Nurul Mustofa ini sangat dihormati di masyarakat.

Takziah ini disampaikan secara langsung oleh Kapolres Arya Perdana di Majelis Nurul Mustofa Center, tempat dimana Habib Hasan akan dimakamkan didekat makam almarhumah ibundanya.

Dalam kesempatan tersebut, Arya mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Habib Hasan.

Beliau menggambarkan Habib Hasan sebagai sosok yang selalu memberikan inspirasi dan bimbingan spiritual bagi banyak orang dimana kehadirannya akan sangat dirindukan oleh umat yang telah terbiasa mendengarkan hikmah dan nasihatnya.

Majelis Nurul Mustofa Center juga menjadi saksi atas kepedulian Habib Hasan terhadap kondisi spiritual masyarakat.

Kehadiran Kapolres di tengah-tengah keluarga besar Habib Hasan menunjukkan rasa empati dan solidaritas dalam menghadapi cobaan ini.

Dengan tulus, Arya berdoa agar Habib Hasan diampuni segala dosa dosanya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.

Takziah ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polres Metro Depok terhadap kondisi sosial dan spiritual masyarakat.

“Semoga amal baik Habib Hasan akan menjadi warisan yang terus menginspirasi dan mencerahkan perjalanan spiritual umat,” tutup Arya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish