April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolres Metro Bekasi Gandeng Forkopimda Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Kapolres Metro Bekasi Gandeng Forkopimda Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

KS, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menggelar acara buka puasa bersama. Acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa, tetapi juga untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Daarul Amanah Polres Metro Bekasi JL. Ki Hajar Dewantara, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (22/3/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas dalam membantu sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

“Kita harus senantiasa berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama pada bulan yang penuh berkah ini. Melalui acara buka puasa bersama dan pemberian santunan ini, kita berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” ujar Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Tidak hanya itu, kehadiran Forkopimda Kabupaten Bekasi juga menjadi suatu yang memperkuat acara ini. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai simbol kebersamaan antara kepolisian dan pemerintah daerah, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan sinergi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Forkopimda Kabupaten Bekasi dalam acara ini. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tambah Kapolres Metro Bekasi.

Selain itu, Bhayangkari Polres Metro Bekasi turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan yatim dan dhuafa. Acara ini pun berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Anak-anak yatim dan dhuafa yang menerima santunan terlihat senang dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Metro Bekasi dan seluruh undangan yang hadir.

Diharapkan, kegiatan semacam ini tidak hanya menjadi momentum sekali dalam setahun, tetapi juga menjadi bagian dari komitmen bersama untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan kepada sesama, sehingga kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat semakin kuat dan berkelanjutan.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish