April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Bazar Ramadhan 1445 H

Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Bazar Ramadhan 1445 H

KS, JAKARTA – Suasana kebersamaan dan kehangatan meramaikan Markas Kepolisian Resort Kepulauan Seribu (Polres Kepulauan Seribu) dengan digelarnya Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan anggota Polres serta masyarakat sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadan, Selasa (19/03/2024).

Bazar Ramadhan yang diadakan di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu ini turut dihadiri oleh para anggota Polres serta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu. Dalam sambutannya, Kapolres Jarot Sungkowo mengungkapkan pentingnya silaturahmi dan kepedulian antara institusi kepolisian dan masyarakat, terutama dalam membangun kedekatan dengan mengadakan bazar bahan pokok dgn harga murah di bulan Ramadan.

Sejumlah jenis pangan pokok seperti beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1kg, kecap 1 botol, dan saus 1 botol disediakan secara gratis bagi anggota Polres Kepulauan Seribu, sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polres terhadap kesejahteraan anggota.

Tak hanya itu, Bazar Bhayangkari juga turut berkontribusi dalam menyediakan berbagai hidangan berbuka puasa yang lezat, antara lain baso, kebab, nugget, aneka kerupuk, minuman segar, kolak, dan somay. Hal ini sebagai upaya Bhayangkari dalam mendukung kegiatan ekonomi serta kebersamaan di lingkungan Polres Kepulauan Seribu.

Dalam suasana yang penuh keakraban, anggota Polres beserta keluarga dan warga sekitar turut menikmati hidangan yang disajikan sambil berbincang-bincang. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Seribu ini diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat, serta semakin mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish