May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

KS, JAKARTA – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., beserta jajaran Pejabat Utama, mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2 yang berlokasi di Jalan Jati IX RT 009 RW 009, Kelurahan Sungai Bambu, Kamis (25/02/2024).

Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Ibu Susi Nurma Ida, S.Pd, yang menjabat sebagai Kasatpel Yansos PSAA Putra Utama 2. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Susi Nurma Ida menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polres Kepulauan Seribu terhadap anak-anak binaan di PSAA Putra Utama 2.

“Santunan yang diberikan oleh Polres Kepulauan Seribu sangatlah berarti bagi anak-anak di Panti Asuhan Putra Utama 2. Ini menunjukkan kepedulian dan perhatian yang luar biasa dari instansi kepolisian terhadap kesejahteraan anak-anak,” ungkap Ibu Susi Nurma Ida.

Selain memberikan santunan, Kapolres Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak panti asuhan tersebut. Beliau memberikan semangat serta motivasi agar anak-anak tersebut tetap bersemangat dalam mengejar cita-cita dan menjalani kehidupan dengan penuh harapan.

“Kami berharap santunan ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi adik-adik di Panti Asuhan Putra Utama 2. Kepolisian selalu berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian dari pembangunan sosial di masyarakat,” ujar Kapolres Jarot Sungkowo.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan meningkatkan kepedulian sosial serta solidaritas antarwarga masyarakat, serta mengukuhkan hubungan yang baik antara Polres Kepulauan Seribu dengan panti asuhan dan masyarakat sekitar.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish