May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kantor Imigrasi Tanjung Priok Laksanakan Operasi Jagratara

Kantor Imigrasi Tanjung Priok Laksanakan Operasi Jagratara

KS, JAKARTA – Tim Satgas Operasi Jagratara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan pengawasan terhadap Orang Asing di perusahaan EFL Global, OKI DOKI, RTW, Rocket Sales Makmur dan Hotel Cabin.

Douglas Simamora, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta ketertiban keimigrasian di Indonesia khususnya di wilayah kerja Kantor Imigrasi Tanjung Priok.

“Operasi Jagratara berlangsung selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 2 dan 3 Mei 2023” ujar Douglas Simamora.

Sebagai langkah awal, Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Priok memberikan pengarahan yang meliputi pelaksanaan Operasi Jagratara harus dilakukan secara serentak dengan pendekatan yang tegas namun tetap mengedepankan aspek humanis.

“Tunjukan komitmen penuh dalam melaksanakan operasi ini dengan bertanggung jawab dan transparan. Gunakan selalu pendekatan yang humanis demi menjaga nama baik instansi” tutur Douglas Simamora.

Dengan dilaksanakannya Operasi Jagratara ini diharapkan kemanan dan ketertiban keimigrasian di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok dapat terjaga dengan baik.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish