April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Ajak Warga Pulau Panggang Hataman dan Tadarus Quran Bersama di Bulan Ramadan

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Ajak Warga Pulau Panggang Hataman dan Tadarus Quran Bersama di Bulan Ramadan

KS, JAKARTA – Aipda Syaihul Azhar, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, turut memimpin kegiatan hataman dan tadarus Quran bersama warga dan tokoh agama di Masjid Ani’mah Pulau Panggang, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, Senin (18/03/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Tarawih bersama, Aipda Syaihul Azhar bersama Bhabinkamtibmas serta warga setempat dan tokoh agama berkumpul di Masjid Ani’mah. Mereka membaca dan mengkhatamkan Al-Quran bersama sebagai bagian dari ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Aktivitas hataman dan tadarus Quran ini menjadi momen yang sangat berharga bagi kita semua untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan,” ujar Aipda Syaihul Azhar.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para peserta membaca Al-Quran secara bergantian dan memperdengarkan bacaannya kepada yang lain. Hal ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antarwarga serta mendekatkan diri kepada ajaran suci Islam.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kedekatan antarwarga serta memperkuat tali silaturahmi. Semoga amalan kita semua diterima Allah SWT,” tambahnya.

Kegiatan hataman dan tadarus Quran ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kepulauan Seribu dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta mendorong semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah bulan Ramadhan.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish