July 18, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kanit Bimas Polsek Kepulauan Seribu Utara Tunjukkan Kehumanisan, Bantu Pedagang Sayuran di Pulau Panggang

Kanit Bimas Polsek Kepulauan Seribu Utara Tunjukkan Kehumanisan, Bantu Pedagang Sayuran di Pulau Panggang

KS, JAKARTA – Kanit Bimas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Aipda Syaihul Azhar, bersama anggotanya mengukir aksi kebaikan yang membanggakan. Mereka turut serta membantu pedagang sayuran dalam menurunkan gerobak dagangannya dari kapal ke dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Minggu (28/01/2024).

Dalam tugas patroli rutin mereka, kepedulian tak hanya sebatas menjaga keamanan, tetapi juga memperlihatkan sisi kemanusiaan yang tulus. Dengan penuh semangat, Aipda Syaihul Azhar dan rekan-rekannya bergotong-royong membantu pedagang sayuran tersebut.

“Kami tak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tapi juga untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Ini merupakan bagian dari tugas kami sebagai polisi yang peduli dengan masyarakat,” ungkap Aipda Syaihul Azhar.

Aksi ini menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga menjadi mitra yang membantu memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. Dengan sikap yang humanis dan penuh empati, polisi tidak hanya dikenal sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat yang selalu siap membantu dalam situasi apapun. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish