October 7, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Jelang Sea Games, Cabor Selam Lanjut Latihan di Bulan Puasa

Jelang Sea Games, Cabor Selam Lanjut Latihan di Bulan Puasa

KS, JAKARTA – Ketua umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Letjen TNI (Purn) Marciano Norman dan Wakil ketua umum Pengurus Besar POSSI Brigjen. Pol. Makhruzi Rahman, meninjau atlet selam dari POSSI (Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam) di Senayan, Jakarta. Selasa (12/04/22)

BACA JUGA : Puan: Bulan Puasa, Tetap Disiplin Prokes

Kedatangan mereka untuk memberikan semangat dan dukungan untuk para atlet dan memastikan kesiapan tim selam dalam menghadapi sea games nanti di Hanoi, Vietnam.

“Besar harapannya supaya memenuhi target dari cabor sendiri dan semoga semua bisa tampil maksimal di sea games yg kurang 1 bulan lebih sedikit lah.” Ujar Ketum KONI Marciano Norman.

Selama bulan Ramadhan, program latihan untuk cabang olahraga selam akan ada penyesuaian dan pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olahraga selam di GBK Senayan Jakarta tetap dilakukan secara intensif dan para atlet yang sedang menjalani ibadah puasa untuk bisa menyesuaikan program dari PB POSSI.

“Semoga tim selam bisa memenuhi target dan memberikan yang terbaik untuk merah putih, tetap menjaga stamina di bulan puasa ini.” Tambah Makhruzi Rahman wakil ketum PB POSSI ditempat yang sama.

SEA Games Vietnam dijadwalkan bergulir pada 12-23 Mei 2022 dan akan mempertandingkan 40 cabor dengan 526 nomor event. Ini merupakan kali kedua Vietnam tampil sebagai tuan rumah multievent bergengsi dua tahunan kawasan Asia Tenggara. Kali terakhir Vietnam menjadi tuan rumah adalah pada 2003. (A2n)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish