January 28, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » ICPW Nilai Pernyataan Benny Rhamdani Hal Wajar, Bukanlah Provokasi

ICPW Nilai Pernyataan Benny Rhamdani Hal Wajar, Bukanlah Provokasi

KS, JAKARTA – Indonesian Civilian Police Watch angkat suara terkait pernyataan Benny Rhamdani saat bertemu Presiden Joko Widodo yang membuat geger seantero jagad.

Menurut Ketua Presidium ICPW Bambang Suranto, Apa yang dikatakan Benny dalam rekaman video yang sempat viral tersebut merupakan hal yang wajar seperti halnya seorang anak yang mengadu kepada Bapaknya, yang mana bapaknya mendapatkan hinaan dan caci makian, serta diissukan yang tidak benar, namun bapaknya diam saja.

“Kekesalan Benny memang sangat mendasar, karena dirinya sangat geram melihat beberapa kelompok yang selama ini menyerang pemerintahan Jokowi dengan politik penyebaran berita bohong, fitnah serta adu domba dengan membenturkan issu suku dan agama,” kata Bambang di Jakarta, selasa (6/12/2022).

Diketahui dalam video viralnya, Benny Rhamdani mengadukan kegeramannya selama ini terhadap kelompok kelompok yang tidak suka terhadap pemerintahan Presiden Jokowi, dimana menurutnya untuk menghadapi para Pembuat Gaduh yang segala tindakannya sangat Menodai Demokrasi dan Menabrak Hukum yaitu PENEGAKAN HUKUM. Oleh karena itu Benny Rhamdani menyarankan kepada Pemerintah melalui Presiden jokowi,  bahwa Penegakan Hukum  harus keras dan tegas untuk menindak para penghasut, penyebar fitnah, pengadu domba antar suku dan agama, penyebar kebencian, penyebar berita bohong dan hoak,  pelaku Intoleransi dan penghina simbol-simbol negar yang sangat mengganggu roda pemerintahan dan juga stabilitas ekonomi dan politik.

“Apa yang di ucapkan Benny bukanlah provokasi dan tidak bisa di salahkan karena ia ingin memberikan pandangan dan masukan terhadap apa yang selama ini telah terjadi pada bangsa ini.

Pernyataan benny hanya ingin meminta Presiden Jokowi untuk tegas dalam penegakan hukum terhadap para pembuat onar tersebut, dimana hal tersebut merupakan bentuk himbauan dan juga masukan dari relawan Presiden Joko Widodo untuk tidak tinggal diam ketika Bapaknya di hina,” tegas Bambang.

Bambang mejelaskan, atas adanya video viral tersebut banyak pihak oposisi yang memanfaatkan untuk menjatuhkan.

“Yang diambil kalimatnya hanya potongan ucapan Benny, tidak keseluruhan penyataan Benny, tetapi begitulah cara kerja kelompok oposisi yang tidak cerdas. Peristiwa ini juga menunjukan, apa yang disampaikan Benny kepada Presiden merupakan sebuah kebenaran,” ungkapnya.

Maka kata Bambang, ketika ada orang yang menolak Penegakan Hukum, sudah dipastikan mereka itulah sesungguhnya yang selama ini sering berulah dengan tindakan-tindakan barbarnya dengan cara mau-maunya mereka yang gemar menabrak hukum. Jika sekedar Kritik, maka kritiklah pemerintahan Jokowi selama 24 Jam dalam setiap harinya, selama 30 hari dalam setiap bulannya, dalam 360 hari dalam setiap Tahunnya, bahkan hingga selesainya masa jabatan Presiden Jokowi.

Jika Kritik, tidak ada rakyat yang akan marah dan tidak ada undang-undang yang  menghalangi siapapun untuk menyatakan pendapatnya. Kritiklah sampai kalian lelah dan Kenyang dan akhirnya tertidur di lapangan monas.Tapi Mayoritas Rakyat Indonesia tidak akan pernah diam untuk membiarkan ada manusia-manusia yang selalu merasa sok jagoan, petantang petenteng beraksi dijalan-jalan dengan mulut bau busuk yang terus menerus menyebatkan kebencian, menyebarkan berita bohong dan hoak, menebarkan fitnah dan adu domba antar suku dan agama, melakukan tindakan intoleransi kepada sesama anak bangsa yang berbeda keyakinan baik politik dan agama dan Penghinaan kepada simbol-simbol negara bahkan pribadi presuden dan Ibu Negara.

“Kita tidak boleh membiarkan halaman rumah kita yang bernama indonesia, dikotori sampah dan kotoran kata-kata yang jauh dari adab adat dan budaya bahkan ajaran agama. Dikit-dikit Bunuh, Penggal Kepalanya, Orang Kafir Halal Darahnya, Jokowi PKI, Presiden Goblok, Istana Iblis,  Sarang Komunis, bahkan yang beda Pilihan dilarang Sholatkan di Mesjid, mudah mengkafirkan mereka yang berbeda,  dan banyak lagi kotoran dan sampah lainnya yang tidak sekedar menodai demokrasi, mencederai semangat kebangsaan dan melukai wajah ke-indonesiaan kita. Jadi kembali ke Video Benny Rhamdani yang Viral. Tonton dan pahami secara utuh, jangan mau jadi korban dengan penyesatan isi video yang dibumbui narasi dan diputarbalikan subtansi nya oleh mereka yang bawaan dan kelakuannya memang suka bikin gaduh dan rusuh. Dari peristiwa video viral tersebut, Mayoritas rakyat indonesia yang selama ini terlanjur bersabar berterima kasih kepada Benny Rhamdani merasa puas karena isi hatinya telah terwakili,” pungkas Bambang. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish