October 7, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » H-2 Lebaran Jalur Pantura Pemalang Lengang

H-2 Lebaran Jalur Pantura Pemalang Lengang

PanturaPemalang

KS, PEMALANG – Dua hari jelang hari idul Fitri 1443 Hijriah, kondisi arus mudik jalan pantura atau jalur lama kota Pemalang, terlihat relatif landai bahkan cenderung lengang.

Berdasarkan pantauan kabarsenator.com, Sabtu (30/4/2022), dari perbatasan timur kota Pemalang di depan kantor polsek Ulujami, pertigaan lampu merah Blandong Comal, depan Mapolsek Ampelgading , bergeser ke barat pertigaan lampu merah Petarukan ,pos pol pam layanan gandulan, pintu kereta gandulan, pasar Beji sampai ke jalan Sudirman wilayah Pemalang kota, terpantau landai lancar.

Kendaraan di dominasi Roda 4 dan kendaraan bermotor roda 2 , tidak terlihat kemacetan yang berarti. kepadatan arus kendaraan hanya terlihat di tiap lampu merah dan pintu kereta karena adanya penutupan palang pintu ketika ada kereta lewat.

Menurut Kapolres Pemalang , Ajun Komisaris Besar Polisi Ari wibowo, kondisi arus mudik di wilayah hukum Polres Pemalang baik melewati jalan Tol maupun jalur arteri jalur Pemalang, secara umum landai , ada terlihat banyak penumpukan kendaraan, akan tetapi tidak menimbulkan kemacetan.

“Kami menghimbau kepada para pemudik, untuk selalu ber hati – hati di dalam berkendara, jika di rasa capai dan ngantuk, di persilahkan istirahat di rest area atau pos pos pelayanan yang tersedia , ingat kelarga anda menanti di rumah” pesaan Kapolres. (rgl)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish