November 30, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Giat Pengamanan Dermaga Kedatangan oleh Polwan Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Giat Pengamanan Dermaga Kedatangan oleh Polwan Polsek Kepulauan Seribu Selatan

KS, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan ekstra terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu rutin laksanakan pengamanan dermaga kedatangan terhadap pengunjung maupun warga asli pulau yang datang ke pulau Tidung.

Hari ini, Selasa (22/11/2022) Polwan Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Indri melaksanakan pengamanan di dermaga kedatangan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Surya Suryaman, mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang datang.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung maupun warga asli pulau yang baru tiba di Pulau Tidung”, ujar Surya.

“Brigadir Indri anggota Polwan Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam giat pengamanan dermaga kali ini juga turut serta ambil bagian dengan melakukan pengawasan dan pemeriksaan kepada penumpang kapal yang baru tiba di dermaga kedatangan”, jelasnya.

“Hal ini dilakukan agar penumpang yang baru tiba di dermaga kedatangan merasa aman dan nyaman sekaligus menunjukkan bahwa Polsek Kepulauan Seribu Selatan memiliki anggota Polwan yang sigap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish