April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Tausiyah di Masjid Jami Al Ghafur

Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Tausiyah di Masjid Jami Al Ghafur

KS, JAKARTA – Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq memberikan tausiyah bakda shalat Dzuhur di Masjid Jami Al Ghafur di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (28/02/2024).

Dalam tausiyahnya, Kompol Bambang AS mengajak para jemaah untuk tetap mempererat tali silaturahmi pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Tak lupa, Kompol Bambang AS juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pondok Aren yang ikut berpartisipasi atas aman dan nyamannya pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Mari rajut kembali tenun kebhinekaan pasca Pemilu 2024,” seru Kompol Bambang AS di hadapan jemaah Masjid Jami Al Ghafur Parigi Baru.

“Pesta demokrasi usai, kembali ke normal, jalin kembali ukhuwah insaniyah dan ukhuwah wathoniyah serta ukhuwah Islamiyah,” tambahnya.

Selain itu, sambil menunggu hasil resmi penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kompol Bambang AS mengajak jemaah untuk menerima siapapun pemimpin yang nantinya mendapat suara terbanyak.

“Siapa pun pemimpinnya, itu adalah pilihan terbaik kita, wajib kita dukung dan patuh serta taat, samikna waatokna,” katanya.

Tak lupa, jelang datangnya bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi, perwira polisi berpangkat melati satu ini juga mengajak umat muslim memperbanyak amal ibadah.

“Dan jaga putra-putrinya agar tidak berbuat hal yang merugikan dan mengurangi bahkan membatalkan puasa, seperti trek-trekan saat ngabuburit serta tawuran setelah sahur,” pesannya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish