February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Cegah Aksi Tawuran, Polsek Cilandak Gelar Patroli Gabungan

Cegah Aksi Tawuran, Polsek Cilandak Gelar Patroli Gabungan

KS, JAKARTA – Antisipasi maraknya aksi tawuran,  Polsek Cilandak, Jakarta Selatan menggelar patroli di akhir pekan. 

Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key mengatakan kegiatan itu dilakukan pada Sabtu (27/1) malam hingga dini hari tadi. Patroli dilakukan jajaran Polsek Cilandak bersama Koramil dan Satpol PP.

“Rangkaian panjang kendaraan patroli gabungan berkekuatan 26 personel gabungan Polsek Cilandak, Koramil, Satpol PP, termasuk juga FKDM dan Pokdarkamtibmas,” kata, Wahid Minggu (28/1/2024).

Dijelaskan Wahid, sejumlah titik yang menjadi prioritas pihaknya dalam melakukan patroli. Titik-titik tersebut diduga kerap menjadi tempat yang rawan terjadinya tawuran hingga balapan liar.

“Kami berpatroli dari mulai Fatmawati, TB Simatupang, Antasari dan beberapa wilayah lainnya yang termasuk wilayah hukum Polsek Cilandak,” ujarnya.

“Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan di wilayah Cilandak, baik itu kenakalan remaja, balap liar, street crime maupun kejahatan lainnya,” sambungnya.

Wahid mengatakan kegiatan patroli di akhir pekan tersebut akan konsisten dilakukan jajarannya. Dia mengatakan kegiatan itu terbukti mampu menurunkan angka kejahatan di wilayah Cilandak. (red/int)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish