May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung: Membangun Daerah Wisata yang Ramah

Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung: Membangun Daerah Wisata yang Ramah

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar, melakukan kegiatan sambang warga dalam rangka membangun cooling system pasca Pemilu 2024, pada Selasa (16/04/2024).

Dalam kunjungannya, Briptu Andika memberikan himbauan kepada warga setempat untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, serta berkontribusi dalam menciptakan daerah wisata yang ramah, bersih, dan bermartabat.

Briptu Andika menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif. “Saya mengajak seluruh warga Pulau Tidung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan daerah wisata yang ramah dan menyenangkan bagi semua orang,” ungkapnya.

Selain itu, Briptu Andika juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya untuk meningkatkan martabat daerah wisata. “Kondisi lingkungan yang bersih adalah salah satu faktor utama dalam menciptakan kesan positif bagi para wisatawan. Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan Pulau Tidung agar tetap menjadi destinasi yang menarik bagi para pengunjung,” tambahnya.

Kunjungan Briptu Andika ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung, serta meningkatkan kualitas daerah wisata secara keseluruhan. Semangat kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah wisata lainnya dalam upaya menjaga lingkungan yang ramah, bersih, dan bermartabat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish