July 18, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bripka Khohim Chovivi Bhabinkamtibmas Pulau Pari Imbau Warga Cegah Kebakaran dan Polusi Udara

Bripka Khohim Chovivi Bhabinkamtibmas Pulau Pari Imbau Warga Cegah Kebakaran dan Polusi Udara

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi, aktif melakukan monitoring dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait tempat rawan kebakaran dan penimbunan sampah di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (13/09/2023) sebagai upaya preventif untuk mencegah kejadian-kejadian yang dapat membahayakan lingkungan.

Bripka Khohim Chovivi mengingatkan dan mengajak warga untuk tidak membakar sampah sebagai langkah konkrit dalam mencegah polusi udara dan kebakaran. Beliau menjelaskan betapa pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Pulau Pari untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan wilayah ini. Hindari membakar sampah demi mencegah polusi udara dan risiko kebakaran yang dapat membahayakan kita semua,” ungkap Bripka Khohim Chovivi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan saran-saran terkait cara pengelolaan sampah yang benar dan aman bagi lingkungan. Masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan fasilitas penanganan sampah yang telah disediakan oleh pemerintah daerah.

Masyarakat Pulau Pari memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Khohim Chovivi, yang dinilai sebagai langkah konkret dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih peduli terhadap lingkungannya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish