June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Lakukan Sambang dan Imbauan kepada Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Lakukan Sambang dan Imbauan kepada Tokoh Masyarakat

KS, JAKARTA — Aipda Masito, anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, melakukan kunjungan sambang ke tokoh masyarakat dalam upaya menjaga situasi aman di Pulau Untung Jawa.

Dalam kunjungannya yang berlangsung di kediaman Bapak Mahadir, Ketua RT 002/001 Pulau Untung Jawa, Aipda Masito berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, Kamis (31/8/2023).

Pertemuan tersebut membahas situasi terkini yang tengah dihadapi oleh Pulau Untung Jawa, salah satu pulau yang terletak di wilayah Kepulauan Seribu.

Dalam dialog yang hangat, Aipda Masito mendengarkan masukan, pendapat, serta perasaan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban di pulau tersebut.

Mahadir, selaku tokoh masyarakat yang dihormati oleh warga, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara warga masyarakat dan aparat kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua.

Dalam kesempatan ini, Aipda Masito mengimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pihak terkait untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dia menegaskan bahwa partisipasi aktif dari semua pihak sangat penting guna mencegah potensi gangguan keamanan dan menjamin suasana yang harmonis di Pulau Untung Jawa.

Sambang ini diakhiri dengan komitmen bersama antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat serta warga Pulau Untung Jawa untuk terus berkoordinasi dalam menjaga situasi yang kondusif.

Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi upaya serupa di wilayah lain, memperkuat ikatan antara masyarakat dan pihak berwenang, demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish