June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Jalin Silaturahmi dan Sosialisasi Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Jalin Silaturahmi dan Sosialisasi Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat, Briptu Andika Fajar menyampaikan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas. Ia juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh hoax dan berita bohong yang dapat memicu ketidakstabilan pasca pemilu. Melalui dialog ini, diharapkan warga Pulau Tidung dapat lebih waspada dan bijak dalam menyikapi informasi yang beredar.

Selain itu, Briptu Andika Fajar mensosialisasikan call centre POLRI 110 kepada masyarakat. Layanan ini diharapkan dapat memudahkan warga dalam melaporkan berbagai kejadian atau permasalahan yang memerlukan bantuan kepolisian secara cepat dan tepat. “Kami mengajak seluruh warga untuk menggunakan call centre POLRI 110 jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian,” ujar Briptu Andika.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya “Cooling System” yang dilakukan oleh kepolisian untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” tambah Briptu Andika. Upaya preventif ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Pulau Tidung.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Kepulauan Seribu berharap masyarakat dapat terus mendukung program-program kamtibmas dan bersama-sama menjaga ketertiban serta mencegah penyebaran informasi yang tidak benar di lingkungan mereka.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish