April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Warga Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Warga Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA — Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas di Pulau Tidung yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu, turut aktif dalam menjaga kondisi sosial masyarakat pasca Pemilu 2024 dengan melaksanakan kegiatan sambang cooling system. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Andika Fajar juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap solid dan tidak terpecah belah. Kamis (29/02/2024).

“Pemilu adalah wujud dari kedaulatan rakyat yang harus kita hargai. Setelah pemilihan selesai, mari kita bersatu kembali tanpa memandang perbedaan pilihan politik. Persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Pulau Tidung harus tetap dijaga,” ujar Briptu Andika Fajar.

Selain itu, Briptu Andika Fajar juga mengingatkan pentingnya untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.

“Kita harus bijak dalam menyikapi informasi yang kita terima. Jangan percaya begitu saja terhadap berita yang belum terverifikasi kebenarannya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan jangan sampai terpecah belah oleh hoaks,” tambahnya.

Dengan kegiatan sambang cooling system dan himbauan yang disampaikan oleh Briptu Andika Fajar, diharapkan masyarakat Pulau Tidung dapat tetap solid dan menjaga persatuan serta kedamaian wilayahnya pasca Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish