June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Lakukan Sambang kepada Toga, Tomas, dan Toda

Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Lakukan Sambang kepada Toga, Tomas, dan Toda

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Sabira, Bripka Amirulloh Maliki, SH, melaksanakan kegiatan sambang kepada Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda (Toda) di Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mempererat hubungan antara polisi dan warga.

Dalam kunjungannya, Bripka Amirulloh mengunjungi H. Basri, seorang nelayan yang berdomisili di RT 01 RW 03 Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. H. Basri merupakan salah satu tokoh masyarakat yang berpengaruh di wilayah tersebut.

Bripka Amirulloh menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada H. Basri. Pesan-pesan tersebut meliputi ajakan untuk segera melaporkan kepada petugas apabila terdapat permasalahan di wilayah sekitar. Selain itu, Bripka Amirulloh juga menekankan pentingnya menjaga sinergi antara warga dan aparat serta saling berbagi informasi guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain itu, Bripka Amirulloh juga mengingatkan warga untuk tidak membakar sampah sembarangan, mengingat hal ini dapat menimbulkan bahaya kebakaran dan mengganggu kesehatan masyarakat.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Polsek Kepulauan Seribu Utara terus berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan positif dan proaktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya. Dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan dalam mewujudkan visi tersebut.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish