April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Membina Silaturahmi dengan Masyarakat untuk Mencegah Paham Radikal dan Hoaks Pasca-Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Membina Silaturahmi dengan Masyarakat untuk Mencegah Paham Radikal dan Hoaks Pasca-Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Bripka Marwansyah, turut menjalankan tugasnya dengan melakukan sambang bersama Bapak Taha dan Bapak H. Teguh di atas kapal kayu penyeberangan di Pulau Pramuka, Kamis (04/04/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membangun dan mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, terutama dalam peningkatan wilayah Pulau Pramuka kelurahan Pulau Panggang.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Marwansyah berkolaborasi dengan tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan dan pesan keamanan dan ketertiban kepada warga. Salah satu fokus utamanya adalah mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Bekerja sama dengan Bapak Taha dan Bapak H. Teguh, Bripka Marwansyah juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berita hoaks pasca-pemilu 2024. Kedua belah pihak berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan tenteram di Pulau Pramuka, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa adanya gangguan yang merugikan.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat, diharapkan terciptanya sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pramuka serta mencegah adanya potensi konflik atau gangguan kamtibmas di masa yang akan datang.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish