April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Imbau Warga Jaga Keharmonisan Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Imbau Warga Jaga Keharmonisan Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA— Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas di Pulau Pramuka yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan sambang cooling system sebagai bagian dari upaya menjaga kondisi sosial masyarakat pasca Pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini, Bripka Marwansyah turut menyampaikan pesan penting kepada warga untuk tidak terpecah belah dan tetap menjaga keharmonisan, Kamis (29/02/2024)

“Pemilu adalah bagian dari proses demokrasi yang harus dihargai. Setiap warga memiliki hak untuk memilih sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing. Namun, setelah pemilu usai, mari kita bersatu kembali sebagai satu kesatuan dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Bripka Marwansyah.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bripka Marwansyah juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap berita hoax yang dapat memicu perpecahan di tengah masyarakat.

“Jangan mudah percaya terhadap berita yang belum diverifikasi kebenarannya. Mari kita bijak dalam menyikapi informasi dan selalu memverifikasi sebelum menyebarkannya. Hal ini penting agar kita tidak terjebak dalam perang informasi yang dapat merusak keharmonisan dan persatuan kita,” tambahnya.

Dengan upaya sambang cooling system dan himbauan yang disampaikan oleh Bripka Marwansyah, diharapkan masyarakat Pulau Pramuka dapat tetap bersatu dan menjaga kedamaian serta keamanan wilayahnya pasca Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish