February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Pari Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga

KS, JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu terus mengokohkan komitmennya dalam membantu warga yang membutuhkan di wilayah kepulauan tersebut. Pada Sabtu (03/02/2024), Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Khohim Chovivi, yang dikenal sebagai Polisi Humanis, mewakili Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

Khohim Chovivi, dengan dukungan dari jajaran Polres Kepulauan Seribu, menyampaikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak secara ekonomi di Pulau Pari. Langkah ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Kepulauan Seribu untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan bantuan dalam segala kondisi, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Kami di Polres Kepulauan Seribu selalu berupaya untuk hadir dan membantu masyarakat, terutama yang membutuhkan. Kehadiran kami tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra masyarakat,” ungkap Khohim Chovivi.

Bantuan sembako ini disambut dengan senang hati oleh warga Pulau Pari yang merasa terbantu dengan kehadiran Polres Kepulauan Seribu. Mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan jajaran Polres dalam membantu meringankan beban ekonomi mereka.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Polres Kepulauan Seribu atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami,” ucap salah seorang warga penerima bantuan.

Dengan kegiatan ini, Polres Kepulauan Seribu sekali lagi menegaskan bahwa mereka bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat yang siap membantu dan mendukung kesejahteraan warga di wilayah kepulauan tersebut.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Khohim Chovivi, menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish