February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 demi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 demi Kamtibmas Aman dan Kondusif

KS, JAKARTA – Bripka Khohim Chovivi, Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan sambang kepada warga pada Rabu (31/01/2024). Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Khohim Chovivi menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama sukseskan Pemilu 2024 demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, Bripka Khohim Chovivi berinteraksi langsung dengan warga Pulau Pari. Dalam pertemuan tersebut, ia menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi nilai demokrasi dan melaksanakan hak pilih dengan bertanggung jawab,” ujar Bripka Khohim Chovivi kepada warga.

Selain itu, Bripka Khohim Chovivi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan sekitar. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang dan selama berlangsungnya proses Pemilu.

Masyarakat Pulau Pari merespons dengan baik himbauan yang disampaikan oleh Bripka Khohim Chovivi. Mereka berjanji akan aktif dalam menjaga ketertiban dan berpartisipasi secara positif dalam proses demokrasi Pemilu 2024.

Kunjungan Bripka Khohim Chovivi sebagai Bhabinkamtibmas ke masyarakat Pulau Pari tidak hanya sebagai upaya untuk memberikan himbauan, tetapi juga sebagai bentuk nyata kehadiran kepolisian dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu. Aksi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Pulau Pari dan sekitarnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish