April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sambangi Masjid Annimah dalam Giat Cooling System Subuh Keliling

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sambangi Masjid Annimah dalam Giat Cooling System Subuh Keliling

KS, JAKARTA – Aipda Suhendi, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam acara Subuh Keliling di Masjid Annimah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (17/02/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Suhendi menyampaikan pesan penting kepada masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi perbedaan pilihan politik pada Pemilu.

“Mari kita ciptakan dan menjaga situasi agar tetap aman sejuk walaupun berbedah pilihan dalam Pemilu karena didalam Berdemokrasi Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa,” ujar Aipda Suhendi.

Ia juga menegaskan pentingnya untuk menghindari berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. “Hindari Berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Mari kita jaga hubungan antar sesama manusia Hablum Minannas dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai,” tambahnya.

Selain itu, Aipda Suhendi juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian selalu terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan aduan, keluhan, atau informasi terkait kamtibmas.

“Kami terbuka bagi masyarakat apabila ada aduan atau keluhan maupun informasi berkaitan kamtibmas. Hubungi Call Center Polsek Kepulauan Seribu Utara di 08197898911 atau menghubungi saya sebagai Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Kegiatan Subuh Keliling di Masjid Annimah ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Pulau Panggang serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jamaah yang beribadah di masjid tersebut.

Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish