June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bangun Keterpaduan Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bangun Keterpaduan Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat serta menjaga situasi keamanan pasca Pemilu 2024, Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dari Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan sambang warga pada Kamis (30/05/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam sambang tersebut, Aipda Sahrizal berhasil menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat setempat. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk pentingnya tidak tergabung dalam paham radikal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Saya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan bahwa kondisi keamanan pasca Pemilu tetap terjaga dengan baik. Kami mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang mencurigakan atau menonjol di wilayah ini,” ungkap Aipda Sahrizal.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang warga ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka menyambut baik upaya pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling percaya antara polisi dan masyarakat.

“Kami merasa senang dengan kehadiran Pak Sahrizal. Ini menunjukkan bahwa polisi peduli dengan kondisi kami di sini. Kami akan terus mendukung upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Kelapa,” ujar salah seorang warga.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin terjalin keterpaduan antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Kelapa, serta mampu mencegah potensi penyebaran paham radikal yang dapat mengancam kedamaian dan keamanan masyarakat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish