April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Imbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 dalam Kegiatan Cooling System

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Imbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 dalam Kegiatan Cooling System

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Aipda Sahrizal, dari Polres Kepulauan Seribu, mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024 dengan melaksanakan kegiatan sambang cooling system. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (16/03/2024) dengan tujuan mengingatkan warga agar tidak terpecah belah dan menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam sambangnya, Aipda Sahrizal menyampaikan pesan penting kepada warga Pulau Kelapa, yakni untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan. Ia mengingatkan agar setiap warga menghargai setiap pilihan politik yang ada dan tidak terpengaruh oleh berita-berita palsu (hoax) yang dapat memecah belah persatuan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Pulau Kelapa untuk tetap menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024. Mari kita jaga kamtibmas agar tetap kondusif dan harmonis,” ujar Aipda Sahrizal.

Langkah-langkah preventif seperti ini diharapkan dapat mencegah potensi kerusuhan atau konflik pasca Pemilu, serta membantu membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya perdamaian dan persatuan dalam membangun negara.

Dengan adanya kegiatan sambang cooling system seperti ini, diharapkan warga Pulau Kelapa semakin sadar akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah mereka.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish