April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Imbau Warga Bersatu Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Imbau Warga Bersatu Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dari Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan sambang cooling system pada Sabtu (02/03/2024).

Dalam kunjungannya ke pemukiman warga, Aipda Sahrizal menyampaikan pesan penting kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Sahrizal menekankan kepada warga agar tidak terpecah belah oleh perbedaan pilihan politik. “Setiap warga memiliki hak untuk memilih sesuai dengan keyakinan masing-masing. Mari kita hargai setiap pilihan dan tidak terjebak dalam perang informasi yang tidak benar,” ujar Aipda Sahrizal.

Dalam suasana pasca Pemilu, Aipda Sahrizal juga mengingatkan warga untuk tidak percaya begitu saja pada berita hoax yang dapat memicu konflik dan ketegangan di masyarakat. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum menyebarkannya,” tambahnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa juga siap menerima keluhan atau laporan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kami ada untuk membantu dan melindungi masyarakat. Jika ada masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami,” ungkap Aipda Sahrizal.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta menciptakan suasana yang kondusif pasca Pemilu demi terwujudnya kedamaian dan keamanan bersama. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish