May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Gencar Sambang Warga Pasca Pemilu 2024 untuk Meningkatkan Kondisi Wilayah

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Gencar Sambang Warga Pasca Pemilu 2024 untuk Meningkatkan Kondisi Wilayah

KS, JAKARTA – Dalam upaya menjaga kondisi wilayah yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024, Aipda Sahrizal, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, terus melakukan langkah-langkah proaktif. Pada hari Minggu (28/04/2024), Aipda Sahrizal kembali melaksanakan kegiatan sambang warga guna mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di pulau tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, terjalinlah silaturahmi yang hangat antara Aipda Sahrizal dengan para warga. Kegiatan sambang warga tersebut menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antara masyarakat dan pihak kepolisian, terutama dalam upaya peningkatan keamanan di Pulau Kelapa.

Salah satu fokus utama dari kunjungan tersebut adalah memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Aipda Sahrizal menekankan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan wilayah. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang mencurigakan atau menonjol di sekitar wilayah mereka.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga mengimbau agar setiap kegiatan yang akan dilakukan di wilayah tersebut selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Hal ini bertujuan untuk menciptakan daerah wisata yang aman dan kondusif bagi pengunjung serta warga setempat.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Kelapa. Kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Aipda Sahrizal.

Dengan adanya kegiatan sambang warga ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Kelapa, sehingga wilayah tersebut tetap menjadi destinasi wisata yang menarik dan aman bagi semua pengunjung.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish