February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Berikan Bantuan dan Doa untuk Warga yang Menderita Stroke

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Berikan Bantuan dan Doa untuk Warga yang Menderita Stroke

KS, JAKARTA – Aipda Sidik, Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, menunjukkan kepedulian dan kehumanisan dalam melaksanakan tugasnya dengan melakukan sambang ke rumah Ibu Masuhar, seorang janda yang menderita stroke dan darah tinggi. Ibu Masuhar, yang tidak memiliki anak, telah mengalami kesulitan dalam berjalan dan bergantung pada bantuan dari tetangga dan sanak saudaranya untuk kebutuhan makan sehari-hari.

Dalam kunjungannya pada Sabtu (10/02/2024), Aipda Sidik tidak hanya memberikan sembako dan sedikit uang sebagai bantuan, tetapi juga memberikan doa agar Ibu Masuhar cepat sembuh dari penyakitnya.

“Kami dari kepolisian tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap keadaan masyarakat. Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Masuhar dan membantu dalam proses penyembuhannya,” ujar Aipda Sidik.

Tidak hanya itu, dalam tindakan yang menggambarkan rasa hormat dan kepedulian yang tinggi, Aipda Sidik juga menghormati Ibu Masuhar yang merupakan seorang yang tua dengan memberikan cium tangan sebagai bentuk penghormatan.

Saat disampaikan terima kasih atas bantuannya, Ibu Masuhar mengungkapkan rasa syukurnya kepada Aipda Sidik dan kepolisian atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga Allah membalas kebaikan Pak Polisi dan memberikan kesehatan serta keselamatan selalu,” ucap Ibu Masuhar dengan tulus.

Tindakan Aipda Sidik ini tidak hanya mencerminkan dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menunjukkan bahwa kepolisian adalah bagian dari masyarakat yang peduli dan siap memberikan dukungan kepada yang membutuhkan.

Semoga semangat kepedulian ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan bantuan dan dukungan. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish