April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Galang Semangat Kedamaian dan Persaudaraan di Pulau Tidung dalam Giat Jumat Keliling

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Galang Semangat Kedamaian dan Persaudaraan di Pulau Tidung dalam Giat Jumat Keliling

KS, JAKARTA – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu telah melaksanakan kegiatan Coling System dalam acara Jumat Keliling Polres Kepulauan Seribu di Masjid Agung Nurul Huda, Pulau Tidung, pada Jumat (15/03/2024).

Setelah melaksanakan sholat Jumat berjamaah, Bhabinkamtibmas tak hanya berdiam diri di masjid, namun juga turut melaksanakan sambang ke tokoh agama dan warga. Dalam pertemuan tersebut, mereka menggalang semangat kebersamaan dan kedamaian dengan pesan kamtibmas yang mengedepankan keridhoan dari Allah SWT.

“Dalam kegiatan pemilu yang akan datang, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan biarkan perbedaan pilihan politik menghancurkan persaudaraan kita. Tujuan kita adalah pemilu yang damai,” ungkap seorang Bhabinkamtibmas kepada warga yang hadir.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat Pulau Tidung untuk bersama-sama menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. Mereka mengingatkan agar selalu menggantungkan niat dan hidup kepada Allah SWT serta menjaga agar persatuan umat tetap terjaga.

Dengan semangat kebersamaan dan ketegasan dalam menjaga kamtibmas, diharapkan Pulau Tidung tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish