May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Ajak Tokoh Masyarakat Waspada Potensi Kejahatan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Ajak Tokoh Masyarakat Waspada Potensi Kejahatan

KS, JAKARTA – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng, Aiptu Agus Riyanto, melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis, (18/4/2024).

Pada kunjungan yang dilaksanakan beliau, Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah Ketua RW 07 Kelurahan Srengseng, yang juga merupakan salah satu tokoh penting dalam lingkungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Srengseng Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Agus Riyanto tidak hanya menyampaikan salam silaturahmi, tetapi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga terutama yang melakukan mudik dan usai melakukan mudik lebaran.

Beliau menekankan pentingnya waspada terhadap potensi kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curat), pencurian dengan pemberatan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kami mengimbau agar seluruh warga yang melakukan mudik dapat meninggalkan rumah dengan aman, memastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik, serta menghubungi Bhabinkamtibmas apabila ada gangguan kamtibmas,” ujar Aiptu Agus Riyanto.

Selain itu, beliau juga memberikan nomor kontak yang dapat dihubungi untuk kepentingan keamanan dan penanganan gangguan kamtibmas segera, sehingga situasi di Kelurahan Srengseng tetap aman dan kondusif.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan masyarakat di tingkat lokal serta memperkuat kemitraan antara kepolisian dan warga masyarakat. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish