May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 Polres Kepulauan Seribu Amankan Kedatangan Wisatawan di Dermaga Pulau Wisata

Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 Polres Kepulauan Seribu Amankan Kedatangan Wisatawan di Dermaga Pulau Wisata

KS, JAKARTA – Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 dari Polres Kepulauan Seribu turut berperan dalam memastikan keamanan dan keselamatan para wisatawan yang datang ke pulau-pulau wisata, dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga pada hari Senin (15/04/2024).

Dalam giat tersebut, para anggota Pospam tidak hanya membantu penumpang turun dari kapal dengan aman, tetapi juga memberikan himbauan penting mengenai keselamatan berwisata laut kepada para pengunjung.

“Hari ini, anggota Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 kita fokus untuk memastikan setiap wisatawan dapat turun dari kapal dengan aman dan nyaman. Kami juga mengimbau seluruh pengunjung untuk memperhatikan keselamatan saat berwisata laut, termasuk menggunakan alat pelindung diri seperti pelampung,” kata Kapolrek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Yoyo Hidayat juga menambahkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Jika terjadi sesuatu yang memerlukan bantuan darurat, kami mengimbau untuk segera menghubungi call centre Polri di nomor 110. Mari bersama-sama menjaga agar liburan di pulau-pulau wisata Kepulauan Seribu berjalan lancar dan aman bagi semua,” tambahnya.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish