May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Aipda Suhendi Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Gencarkan Silaturahmi dan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Aipda Suhendi Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Gencarkan Silaturahmi dan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Aipda Suhendi, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang warga sebagai bagian dari upaya Cooling System pasca Pemilu 2024, Sabtu (27/04/2024).

Dalam kegiatan yang digelar ini, terjalin sinergi erat antara masyarakat dengan aparat kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah.

Dalam sambang warga tersebut, Aipda Suhendi berdialog langsung dengan berbagai kalangan masyarakat di Pulau Panggang. Tujuan utamanya adalah mempererat ikatan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat serta memberikan himbauan terkait kamtibmas.

“Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama pasca Pemilu 2024 ini. Melalui kegiatan sambang warga, kami ingin memastikan bahwa sinergi antara masyarakat dan kepolisian tetap terjalin dengan baik,” ungkap Aipda Suhendi.

Selain memperkuat hubungan dengan masyarakat, Aipda Suhendi juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas sosial. Himbauan tersebut diharapkan dapat membantu mencegah potensi konflik dan menjaga keamanan di Pulau Panggang.

“Dalam situasi seperti ini, penting bagi kita semua untuk saling mengingatkan dan menjaga situasi agar tetap kondusif. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi kejadian menonjol di wilayah anda,” tandasnya.

Selain itu, Aipda Suhendi juga mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kegiatan-kegiatan di wilayah yang perlu diawasi atau mendapat pengamanan tambahan.

Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memelihara kedamaian dan ketertiban di Pulau Panggang, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish