June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Aipda Sahrizal Sambangi Warga Pulau Kelapa untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

Aipda Sahrizal Sambangi Warga Pulau Kelapa untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan kegiatan sambang warga dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (23/05/2024) ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sahrizal bersama warga Pulau Kelapa berdiskusi mengenai pentingnya menjaga situasi kondusif setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Mereka bekerja sama memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, dengan penekanan khusus agar masyarakat tidak tergabung dalam paham radikal yang dapat mengancam stabilitas keamanan.

Aipda Sahrizal juga mengingatkan warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian menonjol di wilayahnya. Selain itu, warga dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada kegiatan-kegiatan di wilayah Pulau Kelapa, guna memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dan kepolisian, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya koordinasi dalam menjaga keamanan bersama. Melalui kolaborasi ini, diharapkan Pulau Kelapa dapat tetap aman dan damai pasca Pemilu 2024.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish